Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
Hasil pelaksanaan survei kepuasan masyarakat Pemerintah Kabupaten Magelang periode April sampai dengan Oktober tahun 2022 dapat disimpulkan sebagai berikut :
- Sebanyak 163 (seratus enam puluh tiga) unit pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Magelang telah selesai melaksanakan survei kepuasan masyarakat.
- Dari hasil survei tersebut diperoleh rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten Magelang sebesar 84,36 (delapan puluh empat koma tiga enam) masuk kategori Baik (76,61-88,30) dan mengalami kenaikan sebesar 0,14 (nol koma satu empat) dari Indeks Kepuasan Masyarakat tahun sebelumnya (2021) sebesar 84,22 (delapan puluh empat koma dua dua).
- Adanya konsistensi peningkatan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Magelang, hal ini dapat dilihat selama kurun waktu 6 (enam) tahun berturut-turut dari tahun 2017 hingga 2022 nilai IKM Kabupaten Magelang terus mengalami peningkatan.
- Untuk terus meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik, seluruh unit pelayanan publik harus melakukan terobosan/ inovasi dibidang pelayanan publik untuk memperbaiki/ meningkatkan unsur-unsur pelayanan khususnya unsur pelayanan yang masuk dalam 3 (tiga) unsur pelayanan dengan nilai terendah.
Dokumen lengkap Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dapat diakses pada :